21 Feb 2011

HAPPY BIRTHDAY ♥ MY HUSBAND ♥

Semoga suamiku diberikan kesehatan,diberikan panjang umur,diberikan rizki yang halal dan kecukupan, diberikan kebaikan di dunia dan akherat, diberikan kasih ,sayang dan cinta dan diberikan kekuatan iman dan taqwa....oleh ALLAH SWT, amin.

Karena dikota ALJUBAIL.S.A tidak sebebas seperti di INDONESIA,,makanya saya ngga bisa buat rahasia dan kejutan untuk suami,,,dengan membeli kado ulangtahunnya...kasihan deh...

Hari ini selasa tanggal 20 Oktober 2009,,,hari ulang tahun suamiku yang ke 43 th.

Hanya puisi saja spesial kado untuk suami tercinta,,,semoga suami merasa tersanjung dengan puisi saya dari pada sekedar kado.

Selama 17 tahun kita bersama
Membangun dan membina keluarga bahagia
Suka dan duka kita alami bersama
Susah dan senang kita rasakan bersama
Kasih dan sayang tercurah bagai air telaga
Yang tak akan kering walaupun dimusim kemarau
Selamat uLang tahun suamiku I YOU

Sahabat semua,,,sudah cukup bagus dan romantis belum nich puisinya? kalau belum,tolong ditambahkan dong kata-kata puisi romantisnya....!


83 komentar:

  • yans'dalamjeda' says:
    10/20/2009

    Waaaah...Selamat Ulang Tahun buat suaminya bu, yg ke 17 th ya?! hehe. Ia pasti bangga dengan puisi yg spesial ini.
    tak sebebas Indonesia Gmn tuh maksudnya bu?

  • cahyadi says:
    10/20/2009

    puisinya bagus n' romantis... titip salam untuk suami ya mbak... met ulang tahun... moga berkatNya selalu melimpah untuk suami dan seluruh keluarga... salam terkasih...

  • narti says:
    10/21/2009

    aminnn....
    (ikut mengaminkan doanya)
    yang diberikan seorang istri kepada suaminya, apapun bentuknya merupakan tanda cinta yang tak ternilai harganya.

  • ipin says:
    10/21/2009

    puisi juga bagus kok mewakili kata hati yang terpendam lewat puisi. Selamat Hari Lahir buat suami mbak nura semoga sehat dan sukses selalu fiddunya wal akhirot... amiieeen.

  • Franky says:
    10/21/2009

    selamat ulang tahun buat suaminya mbak.

  • my video says:
    10/21/2009

    Selamat ulang tahun semoga berbahagia selalu untuk suami dan seluruh keluarga... salam dari cirebon terkasih...

  • harto says:
    10/21/2009

    Tanggalnya sama neh dengan pelantikan Bapak Presiden kita SBY...

    Selamat Ulang Tahun untuk Suami Mbak Nura, semoga panjang umur, sehat banyak rezeki dan selalu dalam lindungan serta bimbingan Allah SWT... amin2 yaa mujibussailiin...

  • galery indah says:
    10/21/2009

    Selamat Ulang Tahun buat suaminya bu, yg ke 17 th ya semoga berbahagia selalu

  • kurniawan.q says:
    10/21/2009

    berkunjung tuk ngucapin selamat Ultah kepada suami Sahabat

  • marsudiyanto says:
    10/21/2009

    Selamat berbahagia atas ulang tahun suami tercinta...

    Semoga panjang umur, sehat selalu

  • Seti@wan Dirgant@Ra says:
    10/21/2009

    Terimakasih sayang atas cinta dan pengabdianmu..
    Cintamu tulus dan bersih bak air mengalir dari sumbernya..
    Kepatuhanmu seperti bumi yang tak pernah menggugat..
    Pengabdianmu bagai tilam sajadah tuk sujud padaNya..
    Doaku untukmu wahai suamiku tercinta..
    Semoga Allah selalu merajut tali-tali cinta kita hinggga di Syurga
    Semoga pula dirimu tetap menjadi Imamku di Jannatul Firdaus..
    Amin Allohumma Amin..

  • Seti@wan Dirgant@Ra says:
    10/21/2009

    Salam hormatku buat suami tercinta.

  • Aryo Halim says:
    10/21/2009

    Alhamdulillah, tentunya bersyukur dong ya bisa menjaga kebersamaan, selamat ulang tahun, smoga panjang umur, terus akur dan langgeng selama lamanya. AMIN.

  • selamat ulang tahun juga buat suaminya

  • xitalho says:
    10/21/2009

    Amien Yaa rabbal'alamin
    Dari jauh saya dengar ada yang lagi memanjatkan doa untuk kebaikkan suaminya... dan saya datang untuk mengamini mbak.. hehehe...

    Met Ultah yang ke 43 untuk mas nya ya mbak.. semoga tetap rukun sampai kakek-nenek.

  • Blogger Pordjo says:
    10/21/2009

    semoga tambah mesra yah mbak NURA
    amiiin

  • dian says:
    10/21/2009

    Selamat ulang tahun, suaminya mb Nura.
    Semoga panjang umur dan dikaruniakan waktu yang barokah.

  • +akufobia+ says:
    10/21/2009

    selamat hari lahir.jom jaga baikbaik.keke.

  • namaku wendy says:
    10/21/2009

    amin ya robbal alamin, selamat ulang taun suaminya mbak nura..
    owh to tuittt mbak hehehe pasti suami makin sayang deh dikasih puisi begitu;)

  • rio2000 says:
    10/21/2009

    istri yang romantis.... kue nya enak :))

  • Sang Cerpenis bercerita says:
    10/21/2009

    yg penting niatnya membuat puisi sbg hadiah. gak harus romantis kok. titip salam selamat ultah ya buat hubby-nya.

  • dadangsupriadi says:
    10/21/2009

    Happy Birthday To You
    Selamat ulang tahun semoga panjang umur,sehat selalu
    Amiin
    Salam dari Medan -Indonesia

  • Ivy Metaga says:
    10/21/2009

    happy birthday to your beloved husband..
    moga panjang umur dan murah rezeki..
    salam jauh dari malaysia..=)

  • Raini Munti says:
    10/21/2009

    kueny enak tuh

  • Dinoe says:
    10/21/2009

    Waw..mantap puisinya mbak, pasti suaminya senang ..btw met ultah buat suaminya mbak..moga panjang umur dan bahagia selalu

  • BrenciA KerenS says:
    10/21/2009

    wah sama nih sama ponakanku ultahnya..

    Selamat ya buat suaminya mbak NUra, semoga sehat selalu, makin sayang keluarga dan selalu dalam perlindungan Allah SWT.

  • belajar blog says:
    10/21/2009

    wah dah mantap tuh mba puisinya
    saya juga ucapin selamat ultah bwt suami mba ^0^

  • Action Figure Toy says:
    10/21/2009

    kue black forest-nya mantap tuh mba
    selamat ultah bwt suami mba...
    ayo kuenya dimakan ^0^ mao donk
    hehehe

  • Wong Jalur says:
    10/21/2009

    Hem...romantis abis, istriku sendiri belum pernah kasih ucpan begini, krn emang baru 3 bln nikah jd blm ketmu bithday, he..
    Gmn ya reaksi sang suami kala mendapatkan kado bgn?

  • jhonson blog says:
    10/21/2009

    selamat,smoga sehat dan sukses selalu :)

  • muchlisin says:
    10/21/2009

    Selamat Milad. Semoga menjadi suami yang semakin dicintai istri dan putra-putrinya. Semoga keluarganya menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah

  • Ayas Tasli Wiguna says:
    10/21/2009

    happy birthday tuk suaminya. semoga bisa bersama untuk ke 18.. 20 .. ampe ajal deh ^^

  • heru says:
    10/21/2009

    selamat ulang tahun buat suaminya mba, semoga panjang umur dan sehat selalu :)

  • NURA says:
    10/21/2009

    @YAN'S DALAM JEDA
    di ALJUBAIL.S.A ngga bebas artinya,,saya pergi ke mall harus sama suami,,jadi ketahuan kan,kalau beli kado untuknya.
    dulu di INDONESIA, saya bisa bikin kejutan,tahu2 sudah ada aja sesuatu untuk suami,karena saya nyetir mobil sendiri dan beli deh kado ULTAH untuk suami.

  • NURA says:
    10/21/2009

    @GALERY INDAH
    kalau ULTAHnya ke 43 th,,yang 17 th usia perkawinannya.
    trims doanya sobat...

  • eNeS says:
    10/21/2009

    Salam sobat...
    Selamat Ulang Tahun buat suami Nura. Smoga panjang umur, sehat dan bahagia dunia akhirat.

    Oya, mengenai tanggal posting, time zone juga mempengaruhi sob

  • Nyubi says:
    10/21/2009

    Selamat buat suaminya ya... :)

  • blogku-007 says:
    10/21/2009

    Selamat Ultah yang ke 43 ya mas.. tuh istri tercinta kasih puisi, romantis khan..

    Mbak kata yang terakhir tambahin donk.. jadi "selamat Ulang Tahun Suamiku I Love You Full.. Muuaah.. cup..cup..cup

  • Erik says:
    10/21/2009

    puisinya bagus, romantis...
    Selamat ulltah buat suaminya tercinta, semoga umurnya berkah dan membawa kebaikan bagi keluarga dan negara

  • Henny Y.Caprestya says:
    10/21/2009

    wow..sweet seventeen..udah 17 tahun ya mbak? semoga selalu langgeng dan bahagia ya. dan selamat ulang tahun untuk suaminya mbak nura

  • the sun shine says:
    10/21/2009

    amin2..semoga sukses selalu

  • reni says:
    10/21/2009

    Selamat ulang tahun juga utk suaminya mbak...
    Wah, selisih 4 hari nih sama suamiku ulang tahunnya.
    Semoga terkabul semua doanya. Amin.......

  • hpnugroho says:
    10/21/2009

    wah telat ya ...
    gpp deh, selamat ulang tahun tuk suami mbak nura
    semoga kasih sayang mbak dan suami tetap utuh selamanya ....

  • NURA says:
    10/21/2009

    @WONG JALUR
    reaksi suami setelah menerima puisi dari saya..
    wah dia terkejut,ternyata saya bisa juga menulis puisi ,katanya bagus puisinya,,
    dia senang juga,,karena masih diperhatikan ,disayang, dikasihi dan dicintai.

  • NURA says:
    10/21/2009

    @SETIAWAN
    trim's banyak telah menambahkan puisi romantisnya
    malahan lebih bagus ,,,daripada saya.

  • si Rusa Bawean says:
    10/22/2009

    selamat ulang tahun ya buat hasbenmu
    semoga yg terbaik menghampiri
    aminnn
    :)

  • info ternak says:
    10/22/2009

    sampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada suami mba (dari saya), semoga tetap di kasih rijki yang halal,

    dan di kasih kesehatan, kekuatan dalam hidup (kekuatan menjalankan printah allah) , intinya semoga keluarga mba tetap di lindungi oleh allah swt, amiinnn

  • suryaden says:
    10/22/2009

    selamat ulangtahun buat sang jagoan...
    semoga sehat dan sukses selalu... salam

  • rezKY p-RA-tama says:
    10/22/2009

    traktiran,,,,
    happy b day buat istrinya sobat,hehe

  • rudi says:
    10/22/2009

    Beruntung suaminya..dapat istri seperti mbak nura...

  • rudi says:
    10/22/2009

    oh..ya...met ultah buat suaminya ya..

  • Fajar says:
    10/22/2009

    Ehmmm ....ada yang ultah bagi dunk kuenya...he,,,he...
    btw met ultah buat suami tercintanya mbak nura....moga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah....maaf nih lama ndak berkunjung...baru bisa berkunjung sekarang...

  • Pasang Iklan Gratis says:
    10/22/2009

    doanya memang harus seperti itu, agar terus tentram dalam menjalin hubungan bersama.
    wah sudah romantis sekali sudah ada kata I Love You nya. hehehe...
    selamat ya, semoga langgeng terus.
    Iklan Baris

  • Shin-kun says:
    10/22/2009

    Suami Anda adalah orang yang beruntung Mbak, karena mendapatkan istri shalihah seperti Anda. Salam buat suami Anda, dan Selamat Ulang Tahun, semoga panjang umur, dan segala kebaikan diberikan ALLAH pada suami dan keluarga Anda... Amiin...

  • Edwin's personal blog says:
    10/22/2009

    Met ulang tahun tuk suami tercinta mb Nura. Sebuah contoh keluarga harmonis. inspirasi bagus buat saya yang baru membangun keluarga selama 4 tahun. Trims mb Nura sharingnya...

  • Black Nyubi says:
    10/22/2009

    sayang suami nih jeng :)

  • Abi Sabila says:
    10/22/2009

    Met milad, barokallohu, amin.
    mo ngasih hadiah puisi ajah deh ( mewakili sang suami yang lagi bahagia )

    bukan intan berlian bukan permata
    yang diimpikan seorang suami manapun jua
    tapi seorang istri sholehah tentunya
    seindah-indah perhiasan dunia
    dan kuharap engkaulah adanya....

  • Abi Sabila says:
    10/22/2009

    met milad, barokallohu amin.
    maaf nda bisa ngasih hadiah, kecuali sepenggal puisi mewakili sang suami yang lagi bahagia
    ...bukan intan berlian bukan permata
    yang didambakan suami manapun jua
    kecuali seorang istri sholehah nan jelita
    seindah-indah perhiasan di dunia
    kuharap engkaulah orangnya.....

  • NURA says:
    10/22/2009

    @ABI SABILA
    terimakasi banyak nich,,,sudah diberikan tambahan puisinya,,,
    puisi ini lebih berharga daripada hadiah.

  • NURA says:
    10/22/2009

    @SEMUA SAHABAT
    Terimakasih atas ucapan ULTAHnya dan DOAnya.

  • hadi says:
    10/22/2009

    Met ultah bwt suaminya mbak nura, moga panjang umur dan tercapai apa yg dicita2kan

  • baburinix says:
    10/22/2009

    begitu romantis sekali....hehehe....
    tiada yang lebih indah selain sambutan sang isteri

  • kacung arab says:
    10/22/2009

    Selamat ulang tahun untuk suaminya mbak....semoga kebaikan senantiasa menyertainya sepanjang masa.

  • Inuel^-^ says:
    10/22/2009

    semoga menjadi kelauarga yang bahagia dunia dan ahirat yah mba, puisinya bagus banget, buat Om , semoga panjang umur dan selalu menjadi pemimpin yang hebat !!

    amin !

  • moenas says:
    10/22/2009

    selamet ultah ya buat suami ibu moga2 diberikan kesehatan,panjang umur dan tentunya di hapuskan segala dosa2nya,,,(amin)

  • JAMIAN says:
    10/22/2009

    Semoga Allah selalu memberikan hidayahnya...

  • asep canda says:
    10/22/2009

    Selamat ulang tahun ya mbak buat suami mbak semoga panjang umur dan banyak rejekinya salam aja ya buat suaminya mbak NURA

  • Financial Adviser says:
    10/22/2009

    selamat ulang tahun...
    semoga panjang umur dan sehat selalu
    jadi makin sayang ama sang istri
    hehehe

  • berita unik says:
    10/22/2009

    selamat ulang tahun dari penulis berita unik
    hehehe...
    5 cherry artinya kesempurnaan
    sok tau ahh..hehehe

  • cah ndueso says:
    10/22/2009

    semoga panjang umur.....

  • JT says:
    10/22/2009

    dengan puisinya pasti suaminya mkin cinta. jd ingin cepet ulang tahun niii :DDD

    smg keluarganya smkin pnh berkah. aamiin

  • Ahmad Salim says:
    10/22/2009

    wow...titip selamat hari lahir aja y...mg sukses

  • Mbah Cyber says:
    10/23/2009

    Met Ultah ya pak......dari sahabat istri mu di Indonesia yg hobi ngeblog

  • Phonank says:
    10/23/2009

    Udah bagus kok puisinya jadi gak usah ditambahin lagi...

    kalau ditambahin sama aku...

    tar jadi gak original lagi deh,hehe

    selamat ultah yah buat suaminya mbak NURA,,

    mudah2an jika kelak saya menikah... saya bisa langgeng seperti MBAK NURA,,

    hingga 17 tahun, 30 , 50, 70 hingga akhir hayat memisahkan,,

  • Anazkia says:
    10/23/2009

    Mbak Nura, selamat ulang tahun utnuk suaminya. Semoga usianya semakin berkah. Insya Allah... Mbak, mohon maaf, awardnya baru di pajang :)

  • baburinix says:
    10/23/2009

    terimakasihku....padamu....selamat berbahagia buat kalian sepanjang masa.

  • Mas Moer says:
    10/23/2009

    Wah senangnya punya istri seperti mbak Nura, selalu perhatian, selamat ultah buat suaminya ya dan salam hangat....

  • vie_three says:
    10/23/2009

    bagus puisinya..... aq juga mau ngucapin met ultah dech...... salam dari keluarga Indonesia disini.... :D

  • NURA says:
    10/23/2009

    @PHONANK
    semoga sobat diberikan jodoh juga yang terbaik dan semoga langgeng juga pernikahannya.
    salam kenal juga.
    trims DOAnya amiinnn.

  • NURA says:
    10/23/2009

    @BERITA UNIK
    alhamdulillah sobat ,semoga dibenarkan dan diberkahi dengan 5 buah cheri tersebut,,berarti kesempurnaan.
    trim's.

  • Rita Susanti says:
    10/23/2009

    SelamatUltah buat suaminya ya Bu...Semoga senantiasa mendapatkan lindungan dan kashi sayang dari ALLAH buat suami ibu, dan keluarga tentunya, amiin.

  • faza says:
    5/06/2010

    mau dunk rotinya...........

  • nita_ta says:
    3/20/2012

    bagus n romantis
    sy jiplak kata2'a dkt ya
    al'a suami sy jg mw ultah, heheh
    thank's

Poskan Komentar

Terimakasih sahabat telah menuliskan komentar.