22 Mar 2011

UMROH MARET 2011

Alhamdulillahirrobilalaamin, saya sekeluarga diberi kelancaran dan diberi kesehatan oleh Allah swt dalam  menunaikan ibadah umroh pada tgl 2 sampai dengan tgl 5 bulan Maret tahun 2011.

Terimakasih doanya sahabat sekalian sehingga saya sekeluarga menunaikan ibadah umroh dengan lancar, selamat sampai ke Baitullah dan selamat sampai kembali ke apartemen kota Aljubail S.A, sayapun juga mendoakan sahabat sekalian semoga diberikan kemudahan untuk menunaikan ibadah umroh dan ibadah haji serta segala yang diinginkan atau yang diharapkan dikabulkan oleh Allah swt.

Berangkat dari masjid Da'wa center sore pukul 18.00 waktu Aljubail S.A, sampai di Miqot alhamdulillah masih fajar dan bisa sholat sunnah fajar lalu sholat subuh di Miqot serta sarapan pagi, selanjutnya perjalanan menuju hotel untuk menyimpan koper dan kemudian menuju Masjidil haram melakukan tawaf dan sa'i.

selesai melakukan tawaf

minum air zam-zam setelah melakukan tawaf dan sholat sunnah didekat makom Ibrahim

melakukan sa'i dari bukit Shafa ke bukit Marwah

76 komentar:

  • Nekkid Chicken says:
    3/02/2011

    May peace follow your footsteps.

    Take care,
    Mal

  • BeDa says:
    3/02/2011

    Subhaanallah... umrah lagi ya? Jadi semakin kepingin ke tanah suci. Semoga dimudahkan Allah untuk haji dan umrah. mohon didoakan ya Mbak

    Salam ukhuwah

  • Ajeng Sari Rahayu says:
    3/02/2011

    selamat menunaikan ibadah umroh ya mbak Nura :)

  • mandor tempe says:
    3/02/2011

    Selamat menjalakan Ibadah Umroh ya. Semoga lancar dalam pelaksanaannya

  • r10 says:
    3/02/2011

    barakallah mbak, semoga ibadah umrohnya diterima oleh Allah

  • narti says:
    3/02/2011

    selamat menunaikan ibadah umroh mba, semoga mabrur, amin....

  • Tip End TrikSe says:
    3/02/2011

    Selamat menunaikan ibadah umroh mbak Nura

  • Tip End Trik says:
    3/02/2011

    Selamat menunaikan ibadah umroh mbak Nura

  • Zico Alviandri says:
    3/02/2011

    Taqobalallahu minkum mbak.... Doain saya bisa segera naik haji & umroh ya mbak :)

    Amiiin.


    *aminin ya mbak, secara komentator pertamax :D

  • aku NUR HAYDA says:
    3/02/2011

    selamat menjalani ibadah umrah...

  • Rusa says:
    3/03/2011

    selamat yaaa
    jangan lupa doain Rusa ya :D

  • kangmusa says:
    3/03/2011

    assalamualaikum
    ini kunjungan kesekian kali ke blog sahabat :)
    dan menyimak terus update postingan yang semakin menarik
    sekaligus memberi info bahwa kangmusa telah membuat ebook baru
    "Blog Monetization Options" yang bisa diunduh disini
    terima kasih, saya tunggu kunjungan Anda di kangmusa.com
    salam hangat
    kangmusa

  • Komodo says:
    3/03/2011

    semoga Umrahnya Langcar ya Mbak
    dan Allah meridhai kita semua

  • aryadevi sudut kelas says:
    3/03/2011

    panggil kami mba...biar ada umur ketanah suci pula..

  • kang RAMDHAN says:
    3/06/2011

    Alhamdulillah.. semoga lancar aja ya m'ba. Amin

  • coretan rizal says:
    3/06/2011

    selamat menunaikan ibadah umroh mbk, apa kabar nih tumben tida berselancar ke blog saya

  • ica puspita says:
    3/06/2011

    Subhanallah... bunda Nura umrah lagi... ^^

  • Munir Ardi says:
    3/06/2011

    Alangkah Indah dan mulianya bisa selalu beribadah di tanah yang suci, Semoga Ibadahnya meningkatkan ketaqwaan bu

  • aryadevi sudut kelas says:
    3/06/2011

    mba....^_^ sudah ga keitung..ibadah haji dan umrohnya ya mba ?

  • NURA says:
    3/06/2011

    @ Aryadevi
    kalau ibadah haji ada peraturannya setelah 5 th baru bisa ibadah haji lagi
    sedangkan ibadah umroh bisa kapan saja setiap saat jika ada niat selagi kuat dan sehat badannya.

  • Rubiyanto Sutrisno says:
    3/07/2011

    nikmatnya berada di tanah suci ......

  • Tip Trik Tip says:
    3/07/2011

    salam sobat
    melihat fotonya rasanya ingin kesana mbak
    kapan ya?

  • HALAMAN PUTIH says:
    3/07/2011

    Semoga yang belum sempat ke tanah suci baik untuk umroh maupun haji ketularan mbak Nura termasuk saya tentunya.

    Doakan ya mbak...

  • Tiba-tiba terlintas impian yg semakin besar di dadaku..

    ^^

    Kpan ya bisa mengajak sekeluarga umroh...

  • kira says:
    3/07/2011

    kapan ya aku bisa haji.. hihihi..
    pengen banget, keluarga temenku jg ada yg umroh sekarang.

  • Free Download says:
    3/08/2011

    pengen banget kesana mbak...
    ke tanah suci

  • R. Indra Kusuma Sejati says:
    3/08/2011

    Selamat melaksanakan ibadah Umroh

    Salam

    "Ejawantah's Blog"

  • marsudiyanto says:
    3/08/2011

    Semoga Ibadahnya diterima Allah SWT...
    Dan semoga pula Mbak Nura sekeluarga diberikan kesehatan, dilancarkan semua urusannya.
    Kapan mudik ke Jogja?

  • coretan rizal says:
    3/08/2011

    :)
    jadi kangan dengan mbk nura

  • NURA says:
    3/08/2011

    @ Marsudiyanto
    semoga atas keberkahan Allah swt tidak nunggu lama balik ke tanah air tercinta.

  • r10 says:
    3/08/2011

    bukannya ada aturan dilarang memfoto kabah?

    *aturan yg dibuat agar jamaah fokus ibadah, bukan malah foto-fotoan

  • one earth one sky says:
    3/08/2011

    hopefully become more pious and useful .. .. .. greetings visit back!

  • NURA says:
    3/08/2011

    @ R10
    memang kalau belum selesai tawaf foto2 dilarang, makanya selesaikan tawafnya dan sholat sunnahnya di dekat makom Ibrahim lalu minum air zam zam baru kemudian bisa foto agar fokus ibadah tawafnya.

  • Blogger Newbie says:
    3/09/2011

    assalamu'alaikum,
    numpang mampir :)

  • Edo says:
    3/09/2011

    Halo...,

    Alhamdulillah ya mbak....,
    n.n

  • m4.niniez says:
    3/09/2011

    wahhh
    smuga sgera sy bs nyusul mba hehhehe
    salam kenal mba...

  • BeDa says:
    3/09/2011

    Sudah kembali ya Mbak dari umrahnya? Alhamdulillah. Pasti menjadi pengalaman spiritual hebat yang kesekian kalinya. Mohon doanya Mbak

    Salam ukhuwah

  • Mobil Gratis dari Telkom says:
    3/09/2011

    indahnya tinggal dekat tanah suci, makasih sharenya mbak nura :)

  • zai mohamad says:
    3/09/2011

    alhamdulillah dah selamat menunaikan ibadah umrah...

    terima kasih kerana mendoakan agar kami semua dapat turut sama jejak Nura ke kota suci Mekah...

  • bisniss online says:
    3/09/2011

    Ibadah umrah yang ke berap bu?
    Jadi kepingin..
    salaam bu..bru berkunjung lg..

  • Bippi says:
    3/10/2011

    Assalamu'alaikum wr.wb.

    Alhamdulillah ya mba telah menunaikan umrah dengan selamat...

    terima kasih atas doanya, semoga mba Nura dan keluarga diberi kesehatan disana

  • All In One says:
    3/10/2011

    salam mbak nura
    berkunjung mo baca-baca artikelnya
    terima kasih

  • Ayas Tasli Wiguna says:
    3/10/2011

    alhamdulillah,, senangnya bu.. semoga tetap istiqomah dan rejeki ibu kesana tetap lancar. amin

  • Tutorial Blog says:
    3/10/2011

    salam sobat
    berkunjung sore mengunjungi sobatku yang ada di timur tengah
    terima kasih

  • semua dari Tuhan says:
    3/10/2011

    jadi kepengen ke Mekah
    semoga saya juga bisa pergi Umrah.

  • coretan rizal says:
    3/11/2011

    alhamdulillah kalau begitu, akhirnya telah kembali
    terutama kembali lagi ke dunia blogging, selamat datang di dunia maya mbk :)

  • Pedagang Melayu says:
    3/12/2011

    Subhannallah .. semoga semakin meningkat ketaqwaannya

  • Tip Trik Tip says:
    3/12/2011

    salam mbak Nura
    berkunjung silahturrahmi ya

  • monda says:
    3/12/2011

    lama nggak ke sini ya,
    apa kabar mbak, semoga ibadah umrohnya diterima Allah SWT

  • NURA says:
    3/13/2011

    @ Monda
    alhamdulillah kabar saya sekeluarga baik, sehat walafiat.
    amin..trims.

  • one earth one sky says:
    3/13/2011

    hofully... after you then I can go Umrah ..

  • Gaphe says:
    3/14/2011

    Subhanallah.. kapan yah saya bisa nyusul Umroh juga..
    #berdoa lebih khusyu..
    #semoga dalam waktu dekat..

    saya cuman heran satu, itu minum air zam-zam koq berdiri?.. bukannya adabnya sambil duduk ya?.. hayoooo...

  • moenas says:
    3/14/2011

    dah lama gak k4 ini, pa kabar bu...

  • hanya says:
    3/14/2011

    do'akan saya ya moga2 saya n ortu juga bisa umroh xoxoxo

  • Main Kata says:
    3/14/2011

    Subhanallah walhamdulillah....

    ^___^ semoga berkah senantiasa yah mbak Nura...

    Amin

  • NURA says:
    3/14/2011

    @ Gaphe
    itu minum sambil berdiri karena untuk difoto saja.

    @ Moenas
    alhamdulillah kabar saya sekeluarga baik,sehat walafiat berkat rahmat Allah swt.

  • fimu2 says:
    3/14/2011

    hmmmm...senang mendengar sahabat bisa melaksanakan ibadah umroh....

    semoga kami bisa menyusul....amien...

  • baburinix! says:
    3/14/2011

    semoga dapat menunaikan ibadah haji ya

  • NURA says:
    3/15/2011

    @ Baburinix!

    alhamdulillah pada tahun 2008 saya sekeluarga sudah menunaikan ibadah haji.

  • 7 taman langit says:
    3/15/2011

    berkunjung untuk melihat foto-fotonya lagi.
    pengen ke Mekah soalnya
    he he

  • teJan says:
    3/15/2011

    was here, just visiting:)

  • HALAMAN PUTIH says:
    3/15/2011

    Semoga Allah memberikan kemudahan dan keberkahan dalam menunaikan ibadah di tanah suci.

  • Pengumpul Blog says:
    3/16/2011

    Salam mbak nura. Selamat menunaikan ibadah umrah. Semoga mbak sekeluarga sihat sejahtera.

  • hafiz online says:
    3/16/2011

    assalamualaikuum kak nura, masih ingat dengan saya ngak?.... saya hafiz yang di mesir dulu, sekarang udah di tanah air... maafkan saya kk , udah lama ngak ngasih kabar. gimana keadaan saudi sekarang? kapan rencana tirjik indonesia?

  • NURA says:
    3/16/2011

    @ Hafiz online
    walaikum salam, saya tentu masih ingat mahasiswa yg di Mesir ini
    alhamdulillah sudah kembali ke tanah air,
    keadaan Saudi baik2 saja,
    rencana saya sekeluarga exit juga dan melanjutkan bisnis di tanah air, tinggal menunggu waktu sebentar lagi, inshallah.

  • passion says:
    3/16/2011

    mba nura.....
    apa kabarya? tetep sehat insya Allah....

    sekedar kunjungan sore kok mba Nura ^^

  • d'zaro says:
    3/17/2011

    semoga jadi haji mabrur ya mbak... saya juga selalu memimpikan untuk pergi ke baitullah... anda beruntung sekali telah dapt pergi ke sana! kunjung juga ya ke posting baru nih!ditunggu commen nya!

  • joe says:
    3/17/2011

    selamat deh, sudah diberi kesempatan untuk umroh, hm,... saya kapan ya?

  • Djangan Pakies says:
    3/17/2011

    Assalamu'alaikum Mbak,
    sumbahanallah, kangen setiap kali melihat Kab'bah dan Masjidil Haram.
    Semoga Allah swt menerima ibadah umrohnya dan menjadi amalan yang menghapuskan dosa antara umroh satu dengan umroh sebelumnya, amin

  • latifatul ali says:
    3/17/2011

    selamta deah, doin juga kami bisa esok lusa ... amin

  • AISHALIFE-LINE says:
    3/18/2011

    Umrah mabrur,sist.Wah kok gak singgah dulu di rumah saya?lain kali bilang ya,sist mungkin kita bisa bertemu

  • NURA says:
    3/18/2011

    @ Aishalife-line
    maaf mba , ngga bilang, saya sekeluarga pingin sih singgah ke rumah mba di Jeddah,biar ngga sewa hotel hi,hi

  • f4dLy :) says:
    3/18/2011

    Selamat yah untuk umrahnya...
    au mau ajakin untuk mampir di rumah persahabataku
    http://f4dlyfri3nds.blogspot.com/

  • Imtikhan says:
    3/19/2011

    salam mbak Nura
    mampir berkunjung

  • Hanna Pertiwi says:
    3/19/2011

    subhanallah... Maha Suci Allah yang telah berkenan memanggil hambaNya untuk hadir secara langsung menemui rumahNya.

    Kapan ya giliran saya mbak. Mohon doa rsetunya ya mbak NURa

  • i-one says:
    3/20/2011

    asik bgt bisa bertamu ditanahnya para nabi.salam kenal,klu ada waktu kunjungi blog ane ya